Ronaldo ookkeeh


Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menilai, sekalipun sudah mengalahkan timnya dua kali pada musim ini, Barcelona sebetulnya tidak sangat istimewa. Menurutnya, masih ada waktu bagi Madrid untuk bangkit menunjukkan kualitas sebenarnya.

Penilaian itu mengacu pada performa Barcelona sepanjang pekan lalu. Setelah menggasak Arsenal 4-1 (agregat 6-3) pada leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (6/4/2010), Barcelona menggasak Madrid 2-0 di Santigao Bernabeu dalam lanjutan Divisi Primera, Sabtu (10/4/2010).

Barcelona pun duduk di puncak klasemen Divisi Primera dengan 80 poin atau unggul tiga angka dari Real Madrid di tempat kedua. Meski masih tersisa tujuh laga, Barcelona merupakan favorit juara.

Selain itu, sebagai satu-satunya tim Spanyol yang masih bermain di Liga Champions, Barcelona mendapat dukungan publik untuk berprestasi dan mengharumkan sepak bola "Negeri Matador" di Eropa.

Antusiasme besar itu kemudian menenggelamkan nama Madrid, yang masih merajai Divisi Primera dan Liga Champions. Nama Madrid semakin tercoreng karena kekalahan dari Barcelona telah membuat gelontroan uang belanja sebesar lebih dari Rp 3,5 triliun untuk membeli bintang dan mendongkrak prestasi tampak sia-sia.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by CR LoverS | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks